Review Jam Tangan Breitling Navitimer 1

Review Jam Tangan Breitling Navitimer 1

Bagi pecinta jam tangan Breitling, Anda perlu mengetahui review Breitling Navitimer 1  sebagai salah satu jam tangan Breitling yang kental akan sentuhan nilai sejarahnya. Breitling sendiri merupakan salah satu produsen jam tangan mewah asal Swiss. Dalam pembuatan jam tangannya, Brietling menggunakan komponen-komponen asli dari Swiss.

Hal ini membuat jam tangan yang diproduksi oleh Breitling selalu memilikin desain yang menarik dan kualitas kelas atas. Karena itulah, hampir semua jam tangan Breitling mendapat sertifikat COSC (Controle Officiel Suisse des Chronomètres). Nah, salah satu jam tangan buatan Breitling yang patut untuk diperhitungkan adalah jam tangan Naviter 1 Automatic 41. Berikut adalah review jam tangan Breitling Navitimer 1 Automatic 41 yang perlu Anda tahu:

Sejarah Singkat Jam Tangan Breitling Navitimer

Navitimer merupakan arloji yang menjadi salah satu ikon bagi brand jam tangan Breitling. Jam tangan yang satu ini mulai diperkenalkan pada tahun 1952. Sejak awal kemunculannya, jam tangan Navitimer memang sudah sangat lekat dengan dunia penerbangan karena memang fungsinya yang dapat memudahkan pekerjaan para pilot. Jam yang identik dengan dunia penerbangan ini memiliki bazel memutar knurled yang memiliki fungsi aturan slide yang dapat dijadikan sebagai alat bantu navigasi bagi pilot.

Hal –Hal Jam Tangan Breitling Navitimer 1 Automatic 41

Setelah membahas tentang sejarah singkat dari Breitling Navitimer Automatic 41, kini kita akan membahas tentang review Navitimer 1 Automatic 41.

Salah satu jam tangan yang penting dalam sejarah panjang Breitling adalah jam tangan Breitling Navitimer. Koleksi jam tangan bagi para pilot ini telah dikenal luas oleh dunia sejak tahun 1952. Kini, Breitling menghadirkan jam tangan Navitimer 1 Automatic 41 yang merupakan produk yang membawa unsur ikonik dan menyempurnakannya dengan teknologi modern.

Bretling Navitimer 1 Automatic 41 menggabungkan beberapa fitur dari koleksi jam tangan Navitimer sebelumnya sehingga jam tangan ini bisa dikatakan memiliki desain yang lebih menawan dan mampu merepresentasikan jam tangan Navitimer yang begitu ikonik. Jam tangan Breitling Navitimer 1 Automatic 41 ini juga dianggap menjadi arloji yang sangat fungsional.

Baca juga : Review Jam Tangan Longines Hydroconquest Gaya Diving Tradisional

Jam tangan Breitling Navitimer Automatic 41 hadir dalam dua versi case 41mm yang berbeda. Yang pertama adalah jam tangan dengan konstruksi baja stainless dengan beberapa pilihan warna dial, seperti hitam, biru, dan juga silver.  Sementara itu, case yang kedua terbuat dari stainless steel yang hadir dengan bezel bertaburan emas 18 karat yang tersedia dalam beberapa pilihan warna dial, seperti silver dan juga antrasit. Kedua versi case yang dimiliki oleh jam tangan Breitling Navitimer 1 Automatic 41 tersedia dalam strap berbahan kulit buaya yang memiliki warna yang begitu serasi dengan masing-masing dial. Selain itu, ada pula strap stainless steel bracelet khas dari Navimer yang bisa juga menjadi pilihan bagi Anda.

Pada bagian jarum jam panjang maupun pendek, dilapisi oleh Super-Luminova yang berguna untuk memudahkan Anda dalam melihat waktu pada segala kondisi cahaya. Sedangkan untuk jarum detik pada jam tangan yang satu ini memiliki warna merah dan juga terdapat display tanggal pada posisi jam 6.

Spesifikasi Jam Tangan Breitling Navitimer 1 Automatic 41

Breitling Navitimer Automatic 41 memakai Breitling Caliber 17, pergerakan yang otomatis dengan 38 jam power reserve. Salah satu seri dari jam tangan Breitling Navitimer ini juga memiliki COSC-Certified chronometers seperti kebanyakan jam tangan buatan Breitling. Hal ini membuat tingkat akurasi dan ketetapan waktunya sangat tinggi. Jam tangan ini juga memiliki fitur water-resistant 3 bar (30 meter/1000 kaki).

Baca juga : Review Fossil Sport Smartwatch untuk Pecinta Olahraga

Jam tangan Navitimer 1 Automatic 41 memiliki tampilan yang begitu modern namun tetap mempertahankan ciri khas dari jam tangan Navitimer yang diproduksi oleh Breitling pada tahun 1950-an. Jam tangan yang satu ini bisa dikatakan sebagai jam tangan yang kontemporer dan bersejarah yang tak lekang dimakan waktu. Jam tangan ini sangat cocok digunakan oleh para traveler kosmopolitan yang menyukai desin jam tangan yang modern dan tetap merepsentasikan jam tangan yang begitu ikonik.

Demikianlah pembahasan tentang review Brietling Naviter 1 Automatic 41. Semoga informasi ini bisa menjadi referensi bagi Anda dalam memilih jam tangan Breitling yang berkualitas.

Tinggalkan komentar