Review Jam Tangan Rolex Terbaru

Review Jam Tangan Rolex Terbaru 2020

Persembahan dari sang legenda selalu menarik untuk ditunggu. Meskipun produk lama masih dielu-elukan, rilis seri terbaru pun tetap mengundang decak kagum pecintanya.

Bukan jam tangan Rolex namanya jika hadir dengan tidak mengusung konsep prestisius, presisi, dan berestetika tinggi. Mahal bukan lagi tolok ukur untuk mahakarya sempurna selama ratusan tahun.

Review Jam Tangan Rolex

2020 adalah tahun bersejarah dimana Rolex kembali menghadirkan koleksi jam tangan super mewah dari model klasik hingga profesional. Selalu ada pilihan untuk setiap produk sehingga tidak ada kata tidak cocok untuk setiap pergelangan tangan.

Baca juga : 5 Jam Tangan Termahal Di Indonesia yang Dimiliki Para Artis

Maka, selanjutnya jelajahi koleksi jam tangan Rolex terbaru 2020 lalu temukan yang paling Anda suka untuk tampilan fungsi dan gaya yang lebih sempurna.

Rolex Yacht-Master 42

Tahun ini Rolex kembali memperluas jajaran Yacht-Master berukuran 42 mm dengan titel Oyster Perpetual Yacht-Master 42. Seri terbaru ini pada bingkai cincin yang bisa diputar pada dua arahnya disisipkan cincin cerachrom dari material keramik hitam matt dengan graduasi 60 menit.

Rolex Yacht-Master 42

Graduasi maupun angka-angka timbul dicetak di keramiknya kemudian dipoles. Pinggirannya terlihat menonjol sehingga mudah dicengkeram dan bingkai cincinnya lebih mudah diputar.

Rolex adalah satu-satunya perintis pengembangan keramik untuk sebuah bingkai cincin mono blok serta dapat disisipkan bingkai cincin mono blok kembali. Keramik cerachrom ini sifatnya anti-gores dan tahan korosi. Jam tangan selam Rolex Yacht-Master 42 memiliki ketajaman warna sempurna dan tidak akan terpengaruh sinar matahari.

Rolex Sea Dweller

Yang kedua Rolex memperkenalkan jam tangan untuk menaklukkan suatu kedalaman yakni Oyster Perpetual Sea-Dweller versi Rolesor warna kuning, yang merupakan hasil perpaduan Oyster-steel dengan emas kadar 18 karat.

Rolex Sea Dweller

Ini menjadi yang paling bersejarah mengingat baru pertama kali Rolex mengusung emas 18 karat ke jajaran seri Sea-Dweller.

Rolex Sea Dweller dirancang untuk pegiat aktivitas laut profesional, Rafting, diving, dan snorkelling. Ketahanannya yang luar biasa terhadap air adalah program eksperimen untuk menaklukkan kedalaman laut.

Tentu saja ini berkat peran penting cangkang Oyster yang membuatnya memiliki ketahanan air mencapai hingga 14.000 kaki (1.220 meter). Ini merupakan bentuk pengembangan teknologi dimana sebelum tahun 1978 hanya mencapai 2000 kaki (610 meter).

Rolex Oyster Perpetual GMT-Master II

Rolex Oyster Perpetual GMT-Master II menggunakan bingkai cincin yang bisa diputar dua arah serta sisipan Cerachrom dwi warna dalam balutan keramik biru dan hitam dengan graduasi 24 jam.

Rolex Oyster Perpetual GMT-Master II

Menggunakan kode GMT, Rolex GMT-Master II memang alat penunjuk waktu yang dipersembahkan bagi para profesional untuk menjelajah dunia. Rancangannya sendiri begitu unik dan mudah dikenal berkat bingkai cincin berwarna tunggal dan ganda yang simbolis.

Baca juga : Review Jam Tangan Tag Heuer vs Jam Tangan Rolex, Mana yang Lebih Baik?

GMT-Master II dapat menampilkan dua zona waktu bersamaan, baik waktu setempat serta waktu rujukan. Atau bisa juga menunjukkan waktu setempat juga zaona waktu alternatif. Sementara untuk tampilan tanggal berada di posisi pukul 3 yang telah disinkronisasikan dengan waktu setempat.

Rolex Datejust 36

Kali ini Rolex mempersembahkan 2 varian teranyar dari Oyster Perpetual Datejust 36. Masing-masing versi Roselor putih yang merupakan perpaduan Oyster dan emas putih 18 karat.

Rolex Datejust 36

Rolex Datejust merupakan ikon jam tangan gaya klasik karena fungsi estetikanya selalu ditonjolkan. Pertama kali diluncurkan tahun 1945 silam, sekaligus merupakan jam tangan kronometer kedap air pertama yang menampilkan tanggal di pelat jam tepat di pukul 3.

Adapun Datejust varian pertama mempunyai pelat jam sangat halus dengan finishing Sunray hitam serta bingkai cincin beralur. Sedangkan varian kedua adalah perpaduan pelat jam berlapis kerang mutiara putih yang lengkapi 10 penanda jam dari berlian dalam tatanan emas putih 18 karat serta bingkai cincin berhias 52 potongan berlian.

Profil cangkang Oyster 36-nya terlihat sangat anggun tersorot pantulan cahaya di sisi cangkang.  Cangkang Oyster ini merupakan simbol kedap air yang memiliki ketahanan hingga kedalaman 330 kaki (100 meter). Sedangkan bagian tengan cangkang dibuat dari material bongkahan padat Oystersteel yang tahan korosi maupun karat.

Demikian review jam tangan Rolex terbaru 2020. Selain 4 diatas masih ada 2 seri terbaru lagi yaitu seri Rolex Day-Date 36 dan Rolex Datejust 31. Jika Anda pengoleksi jam tangan, baik jam tangan pria atau wanita, Anda bisa mendapatkan jam tangan original di INTime.co.id Dapatkan produk-produk terbaru untuk melengkapi koleksi jam tangan Anda.

Tinggalkan komentar