Review Jam Tangan Tissot Terbaru 2020

Review Jam Tangan Tissot Terbaru 2020

Eksistensi Tissot sebagai produsen jam tangan sejak 1853 silam menjadi salah satu bukti bahwa brand ini sukses mencuri hati watchmaker dari generasi ke generasi. Pabrikan jam tangan legendaris semacam Richaed Mille, TAG Heuer, Rolex, Longines, Gucci, dan sederet brand terkenal lainnya juga mengakui bahwa Tissot merupakan kompetitor yang patut diperhitungkan.

Review Jam Tangan Tissot

Ketika sisi kualitas menjadi prioritas, tak sulit untuk meraih pasar. Begitu juga dengan Tissot. Konsistensinya yang selalu memunculkan seri terbaru tahun ke tahun menjadikannya brand jam tangan paling laris di dunia, terutama di Indonesia. Lalu bagaimana dengan tahun ini?

Bagi yang penasaran dengan Tissot seri terbaru, berikut review jam tangan Tissot terbaru 2020 untuk Anda.

Tissot Quickster Chronograph

Ciri ciri jam tangan Tissot original tidak terletak dari harga namun bisa dicek dari kualitas bahan, baik material case, dial, maupun strap-nya. Begitu juga dengan Tissot Quickster Chronograph menggunakan bahan berkualitas tinggi dengan rakitan super canggih.

Review Jam Tangan Tissot Quickster Chronograph

Tampilan jam tangan analog ini cukup elegan dengan material case stainless steel dan leather pada strap-nya. Pada dial utama terdapat 3 chrono eyes dan index and Arabic numeral sedangkan tampilan tanggl ada di posisi jam 4.

Bagian permukaan menggunakan material kaca berlapis sapphire crystal anti-gores. Selain tahan goresan Tissot Quickster juga memiliki ketahanan tekanan air cukup tinggi yaitu 10 BAR (100 meter). Aman ketika kehujuanan atau untuk aktivitas di air seperti berenang atau menyelam di kedalaman tertentu.

Tissot Chemin Des Tourelles Automatic

Tissot Chemin Des Tourelles Automatic ini tipe jam tangan unisex, bisa dipakai pria maupun wanita. Seperti hampir semua produk Tissot sebelumnya, seri baru ini menggunakan material stainless steel pada case-nya sedangkan strap-nya dari bahan leather berkualitas tinggi.

Tissot Chemin Des Tourelles Automatic

Tetap mengandalkan pelapis kaca sapphire crystal pada pada bagian permukaan menjadikannya tahan terhadap segala macam goresan. Kesan elegan dan prestisius terlihat pada bagian dial dimana angka jam menggunakan angka romawi warna rose gold. Water resistant-nya juga lumayan handal yaitu 5 BAR (50 meter). Tentunya masih bisa dipakai berenang di perairan dangkal.

Baca juga : Review Jam Tangan Longines Hydroconquest Gaya Diving Tradisional

Tissot Couturier Automatic Chronograph

Cici ciri jam Tissot asli versi chronograph memang lebih diprioritaskan untuk sport, aktivitas outdoor, atau untuk gaya casual lain. Salah satunya terdapat pada Tissot Couturier Chronograph T035. Sebenarnya untuk seri ini sudah pernah rilis tahun 2011 lalu namun hingga tahun 2020 ini terus diproduksi mengingat permintaan pasar masih cukup tinggi.

Tissot Couturier Automatic Chronograph

Tissot Couturier Automatic Chronograph berbahan stainless steel dengan strap dari leather original. Bagian permukaannya berdiameter 43mm, khas jam tangan pria sporty. Sedangkan pelapis kaca tetap menggunakan sapphire crystal anti-gores.

Seri terbaru Tissot ini dibekali teknologi water resistant hingga 10 BAR (100 meter). Cukup aman untuk aktivitas berenang, snorkelling, dan diving di kedalaman tertentu.

Tissot T-Race Chronograph

Dari sekian banyak versi chronograph, desain Tissot T-Race Chronograph bisa dibilang paling gahar karena memiliki diameter 45,3mm. Case-nya sendiri menggunakan bahan kombinasi stainless steel, black and rose gold PVD coating. Tampilan casual nampak sempurna dengan strap dari bahan rubber yang sporty.

Tissot T-Race Chronograph

Pada bagian permukaan tetap menggunakan kaca sapphire crystal untuk proteksi maksimal dari goresan. Dengan water resistant hingga 10 BAR (100 meter) tentunya tidak perlu repot melepas jam tangan ketika sedang beraktivitas di air.

Tissot Seastar 1000 Chronograph

Gaya sporty di luar ruangan merupakan cerminan identitas watchmaker yang menyukai gaya casual. Disini Tissot Seastar 1000 Chronograph merupakan opsi terbaik untuk menyempurnakan gaya sporty tersebut.

Tissot Seastar 1000 Chronograph

Jam tangan prii ini dibuat dari material stainless steel berdiameter 45,5mm serta bezel yang dapat diputar satu arah. Tentunya bukan hal sulit untuk membuat tampilan lebih keren saat aktivitas outdoor. Belum lagi lapisan sapphire crystal dengan anti-reflektif coating membuatnya terlindungi dari goresan secara menyeluruh.

Baca juga : Review Jam Tangan Fossil Smartwatch Gen 4 Indonesia

Suka olahraga renang, diving, snorkelling? Tissot Seastar 1000 Chronograph siap menemani dengan ketangguhan water resistant 30 BAR (300 meter). Aman dan bandel dari tekanan air dan udara.

Dari review jam tangan Tissot terbaru 2020 diatas apakah Anda tertarik untuk memiliki salah satunya?

Tinggalkan komentar